OLAHRAGA

Persib Segera Umumkan Hasil Banding Dan Home Base

SPOL | BANDUNG – PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi Persib Bandung secara resmi akan menyampaikan hasil banding atas sanksi dari Komisi disiplin (Komdis) PSSI terhadap Persib Bandung dan pemainya. Tak cuma itu saja nantinya mereka pun akan mengumumkan home base di sisa kompetisi Liga 1 2018 ini.

Seperti diketahui komdis PSSI menjatuhkan sanksi berat terhadap Persib Bandung pasca tewasnya salah seorang anggota The Jakmania, Haringga Sirilla (23) di tempat parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sebelum pertandingan Persib melawan Persija bergulir.

Komdis menjatuhkan sanksi Persib tak bisa menggelar laga kandang di pulau Jawa dan tanpa penonton. Selain itu, Komdis PSSI pun menjatuhkan sanksi kepada Ezechiel N’Douassel, Jonathan Jesus Bauman dan Bojan Malisic. Ketiganya dinilai telah melanggar kode disiplin PSSI.

“Iya kita sudah mengajukan banding. Untuk detilnya nanti kita akan informasikan lebih lanjut,” ujar komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Selasa (9/10/2018).

Disampaikannya, surat banding itu sudah dilayangkan Persib sejak beberapa hari lalu. Untuk hasilnya, dia berharap pekan ini sudah bisa diinformasikan.

“Nanti akan kita informasikan hasilnya seperti apa. Termasuk mengenai home base Persib selama menjalani laga usiran. Yang pasti minggu ini kita upayakan untuk segera diinformasikan,”tuturnya. (Ely)

SWARAPUBLIK | PERSIB

Related Articles

Close
Close