LIFESTYLE

Dikabarkan Sakit Opie Kumis :Saya Baik Baik Saja

JAKARTA – Santer digunjingkan jarang suting karena sedang sakit, komedian Opie Kumis akhirnya angkat bicara. “Nggak ada sakit apa-apa.Sebenarnya gua bersyukur ya, karena berita itu. Semoga panjang umur, “ selorohnya.

Pemilik nama asli Muchtar Lutfi tersebut bercerita semenjak beredarnya berita sakitnya, banyak orang yang datang dan bertanya tentang kesehatannya. “Saya bilangnya gimana? Nggak sakit soalnya, gitu. Jadi berita sakit nggak ada. Kalau sakit memang ada, cuma sakit yang orangtua ya, biasa-biasa aja,” sambungnya.

Aktor komedi yang terkenal berkat sinetron ‘Lorong Waktu’ ini juga mengatakan ia tidak memiliki pantangan makan tertentu, tapi memang diminta tidak mengonsumsi minuman bersoda.

Keputusannya vakum dari dunia keartisan, beberapa tahun terakhir, sesungguhnya bukan karena faktor kesehatan yang menurun namun lebih kepada tawaran pekerjaan yang sepi.

“Pamor kan ada pasang surutnya ya. Misalkan striping program lama, begitu habis, nggak ada striping. Mulai lagi nih ada. Rencana ada striping lagi, yang dagelan oke sama Bang Komeng. Bukan kurangi kegiatan, kalau ada kegiatan ya gua ambil-ambil aja,” ungkapnya jujur.
Tentang ramai pemberitaan sakitnya, ditanggapi positif oleh Opie Kumis “Gua anggap itu doa semoga tambah sehat. Gitu aja, ambil sisi baiknya aja,” tandasnya. (mia/d

Related Articles

Close
Close