LIFESTYLE

Nostalgia Komedi 1970-an Monty Tiwa Hidupkan ‘Lagi Lagi Ateng’

JAKARTA – Di tengah bangkitnya per-filman Indonesia, menghidupkan kembali karakter Ateng dan Iskak, komedian yang terkenal di era 1970-an. Film ini dibangkitkan oleh Monty Tiwa yang berjudul Lagi Lagi Ateng yang direncanakan tayang tahun 2019 .

Pembawa acara Augie Fantinus, terpilih memerankan karakter mendiang, pelawak legendaris yaitu Ateng. Pada film berjudul “Lagi- lagi Ateng” film ini memadukan humor kekinian dan cerita drama yang dikemas dengan apik.

Augie bersyukur bisa bermain dalam film Lagi-lagi Ateng. Ini merupakan kesempatan emas yang tidak akan Augie sia-siakan. Awalnya, kata Augie, ia tidak percaya terpilih memerankan Ateng, pelawak legendaris yang bernama lengkap Andreas Leo Ateng Suripto tersebut.
“Saya sebagai Ateng. Ini pertama kali saya main sebagai pemeran utama,” ujar Augie d

Film tersebut akan disutradarai oleh Monty Tiwa. Film yang sudah merampungkan shooting pada Juni 2018 ini akan diperankan juga oleh Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra, Uniquea Priscilla, Catherine Wilson, dan Rohana Srimulat.

Nama Ateng melambung pada era 1970-an sebagai salah satu pelawak yang sering menghiasi layar lebar. Ateng biasa berpasangan dengan Iskak ketika menghadirkan lawakan-lawakan legendaris. – M10/dms.

Related Articles

Close
Close