POILITIK

Tokoh Bandung Dukung Polri Fokus Kerja, Tidak Terpancing Laporan IndonesiaLeaks

SPOL. Ketua Paguyuban Pasundan M Didi Turmudzi meminta agar Kepolisian tidak terpengaruh dengan isu buku merah yang diduga mencatat nama Kapolri Tito Karnavian mendapat aliran dana dari pengusaha impor daging Basuki Hariman.

Didi juga berharap Kapolri bisa tetap fokus bekerja dan melakukan pelayanan kepada masyarakat yang sesaui dengan visi misi Polri yaitu Profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

“Fokus Polisi tidak boleh terpecah dengan adanya pemberitaan dibeberapa media masa terkait laporan IndonesiaLeaks,” kata Didi dalam keteranganya, Kamis (11/10).

Dengan adanya pemberitaan tersebut, Didi menekankan pihak kepolisian tidak terpancing dalam kisruh tersebut. Pasalnya, tanggung jawab pelayanan keamanan untuk masyarakat lebih penting.

“Ditambah pengamanan dan kondusifitas harus terjaga mendekati penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019,” ujar Didi.

Didi menambahkan pihaknya memiliki keyakinan Tito orang yang profesional. Pihaknya juga meyakini profesionalitas Tito tidak pernah berubah dan tetap konsisten.

“Kalau terpancing, yang jadi korban itu masyarakat. Saya yakin beliau bisa melakukan yang terbaik untuk bangsa,” pungakasnya. [nes]  



Sumber: RAKYAT MERDEKA

Related Articles

Close
Close