LIFESTYLE

Ini Faktanya Kenapa Ferry Salim Bersedia Main Film Horor ‘Reva’

JAKARTA –  Baru terungkap, kenapa selama ini aktor Ferry Salim (51) tidak pernah sekalipun main film horor.

Padahal sejak membintangi film Ca Bau Kan tahun 2001 silam sebagai film debutnya dan sudah membintangi sedikitnya 32 judul film, Ferry berkali-kali mendapat tawaran seiring trendnya genre horor. Tapi dengan mantap dia menolaknya.

“Terus terang jujur, aku penakut, nontonnya aja ngga pernah, ini harus aku akui, ” jelasnya saat peluncuran poster film horor, Reva.

Lantas kenapa sekarang berani ikut main film horor?

“Inilah pertama kali. Dulu emang ada, tapi hanya judul filmnya aja yang horor, Bulan Di Atas Kuburan, tapi ceritanya drama. Yang bener-bener horor baru kali ini. Aku diminta sutradaranya, Jose Poernomo ikut main. Mikir juga, kenapa sih ngga dicoba? Drama, klasik, eksyen, komedi udah pernah aku perani. Tinggal horor, aku mesti coba. Apalagi semua pemeran utamanya ternyata sama kayak aku, penakut hehe,” beber aktor yang memulai karirnya sebagai model ini.(ali)

 

 

 

Related Articles

Close
Close