LIFESTYLE

Judika Borong Penghargaan di Singapura

JAKARTA – Penyanyi Judika merasa tak percaya saat dirinya berhasil memborong penghargaan dalam ajang Anugerah Planet Muzik 2018 yang digelar di Singapura.

“Tanggal 28 September dipanggil, dapat tiga nominasi, katanya,” tutur Judika di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin. Dalam kesempatan yang sama, Judika turut membeberkan tiga kategori yang dia menangkan. Salah satu diantaranya merupakan karya kolaborasinya dengan diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

“Penyanyi artis laki-laki terbaik nominasinya, Lagu Terbaik Indonesia, Jikalau Kau Cinta, sama Kolaborasi Terbaik lagu terbaru bareng Siti Nurhaliza, Kau yang Kutunggu,” jelasnya.

Yang mengejutkan, Judika rupanya juga memenangkan satu kategori lain yang dia sendiri tidak tahu bahwa kelompok penilaian itu ada. Single berjudul ‘Jikalau Kau Cinta’ dinobatkan sebagai Karya Terbaik dalam ajang tersebut.

“Yang aku nggak tahu nominasinya ada, yaitu Lagu Terbaik Anugerah Planet Muzik, Jikalau Kau Cinta,” tambahnya.

Atas keberhasilannya memborong tiga penghargaan di ajang Anugerah Planet Muzik 2018, Judika mengaku terkejut. Sebab sejak pertama kali mendapat kabar karyanya dinominasikan, Judika sama sekali tidak mematok target untuk membawa pulang trofi penghargaan. Dia sampai kehabisan kata-kata lantaran harus menyampaikan pidato kemenangan berkali-kali.

“Nggak nyangka dan benar-benar kaget, setiap dipanggil nggak tahu mau ngomong apa,” tandas Judika. (mia/d)

Related Articles

Close
Close