POILITIK

Pernyataan Andi Arief Soal Prabowo Untuk Tujuan Positif

SPOL. Pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief yang mengatakan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto masih malas-malasan keliling Indonesia untuk berkampanye bukanlah hal yang negatif.

Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menekankan, pernyataan rekan separtainya di akun Twitter @AndiArief_ itu sebenarnya merupakan kritik yang positif.

“Itu untuk kebaikan semua karena kita ingin menang dalam Pilpres ini. Maka Andi menyampaikan twitt seperti itu,” kata Ferdinand saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).

Meski demikian, ditegaskannya, cuitan Andi Arief tersebut bukanlah sikap resmi dari Partai Demokrat. Cuitan itu murni dari kegundahan hati seorang Andi Arief.

“Karena partai menyalurkan masukan secara langsung melalui tim pemenangan Prabowo-Sandi. Jadi itu percakapan di tengah publik agar Prabowo semakin gesit. Memang ini pertarungan yang tidak mudah. Pertarungan yang berat maka diperlukan energi yang lebih besar. Maka yang disampaikan Andi itu sesuatu yang baik, bukan untuk tujuan negatif,” demikian Ferdinand. [rus]

Sumber: RAKYAT MERDEKA

Related Articles

Close
Close