POILITIK

Istana Kensington Umumkan Kehamilan Istri Pangeran Harry

SPOL. Persis saat pasangan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris dan istrinya, Megan Markle berada di Australia, Istana Kensington merilis kabar gembira bahwa The Duke dan Duchess of Sussex mengharapkan kelahiran bayi pertama mereka di musim semi 2019.

Musim semi di Inggris akan berlangsung dari bulan Maret sampai Mei.

Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang menikah pada bulan Mei lalu, Minggu pagi kemarin tiba di Sydney, Australia, untuk memulai tur selama 16 hari.

Ini merupakan kunjungan internasional mereka yang pertama sebagai pasangan suami istri.

Istana Kensington juga mengatakan bahwa mereka bahagia bisa menyampaikan kabar gembira tentang kehamilan Megan Markle kepada publik.

Bayi tersebut akan menempati urutan ketujuh dalam tahta Kerajaan Inggris.

Istana Kensington menginformasikan juga bahwa Ratu Elizabeth II dan suaminya, begitu juga Pangeran Charles (ayah dari Harry) dan Pangeran William, ikut berbahagia atas kehamilan Meghan.

Mereka, lanjut Istana Kensington, sudah menyampaikan ucapan selamat kepada Harry-Megan pada saat menghadiri pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank hari Jumat lalu.

Doria Ragland, ibu dari Megan Markle, juga sangat senang dengan berita ini dan sangat berharap bisa ikut menyambut kelahiran cucunya.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis Senin (15/10), Istana Kensington mengatakan:

“Yang Mulia The Duke dan Duchess of Sussex sangat senang mengumumkan bahwa The Duchess of Sussex mengharapkan kelahiran bayi pada musim semi 2019”. [rus]



Sumber: RAKYAT MERDEKA

Related Articles

Close
Close