JAWA BARAT

Kakesbangpol Jabar Masuk ICU, Wagub dan Sekda Menjenguk

BANDUNG—Kondisi kesehatan Kepala Kesbangpol Jabar Ruddy R Gandakusumah saat ini tengah menurun dan menjalani perawatan di ICU RS Borromeus, Bandung.

Sebelumnya saat Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menjenguk Ruddy masih dirawat Rumah Sakit Holistik, Purwakarta pada Rabu (17/10/2018). 

Wagub Uu mengatakan langsung menjenguk Ruddy setelah menghadiri Kegiatan Kabizza Fest dalam rangka rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 dan Kirab Pemuda Nasional (KIPAN) Tahun 2018 di Kabupaten Purwakarta. 

“Ya kehadiran saya untuk menjenguk Pak Ruddy yang sedang sakit. Sekalian mendoakan agar beliau bisa kembali sehat dan bekerja kembali dengan maksimal,” tuturnya.

Namun setelah keluar dari Purwakarta, Ruddy kembali dirujuk ke Borromeus.

Sekda Jabar Iwa Karniwa yang menengok Ruddy di Borromeus, mengatakan kondisi Ruddy menurun dan akhirnya dilarikan ke Borromesus Kamis (20/10/2018) sekitar pukul 1 dini hari.

“Pekan lalu saat saya menjenguk masih bisa ngobrol dan salat. Sengaja hari ini saya menjenguk lagi karena Pak Ruddy dikabarkan masuk ICU jam satu dini hari,” katanya.

Iwa meminta agar seluruh ASN Pemprov Jabar mendoakan Ruddy agar diberikan kesembuhan dan kesehatan. “Mohon doanya semoga Pak Ruddy lekas sembuh,” ujarnya. (Pun)

               



Sumber:jabar.go.id

Related Articles

Close
Close