PENDIDIKAN

Pemilihan Rektor UNPAD Diundur

SPOL. Bandung,– Majelis Wali Amanat (MWA) UNPAD akhirnya memperpanjang proses pemilihan rektor UNPAD periode 2019 – 2024. Adanya dinamika dalam proses pemilihan rektor kali ini menjadi salah satu alasan ditundanya pemilihan hingga maksimal Januari 2019 mendatang.

 

“Sampai dengan tadi rapat pleno, ada diamika dari proses pemilihan rektor. Kami sikapi dengan melakukan beberapa perbaikan dari proses” Ujar Ketua MWA Unpad, Rudiantara dalam jumpa pers di gedung magister manajemen Unpad Jalan Dipatiukur Bandung, Sabtu (27/10/2018)

 

Proses perbaikan ini, sambungnya, tidak terlalu panjang tapi juga tidak terlalu terburu buru, mudah mudahan dalam dua minggu kedepan sudah selesai. Sehingga, tegasnya, penetapan rektor Unpad terpilih untuk periode 2019 2014 ini sudah dapat dilakukan selambat lambatnya pada pertengahan Januari 2019 mendatang.

 

“Dalam statute Unpad PP No. 51 tahun 2015, penetapan rektor (terpilih) paling lambat 3 bulan sebelum masa berakhirnya jabatan rektor yang sekarang, yaitu 13 April 2019” Terangnya.

 

Lebih jauh Rudiantara yang juga menkominfo ini menegaskan, adanya proses perpanjangan ini bukan untuk mengulur ngulur, namun kami ingin memastikan bahwa proses pemilihan rektor unpad ini sejalan dengan pola good governance agar proses dan hasil berjalan dengan baik.

 

“Sampai sejauh mana, kita tunggu dan ihat dua minggu mendatang. Tentunya kita tidak berharap ini dari nol lagi” Pungkasnya. (denny)

Related Articles

Close
Close