EKONOMI

Peringati Sumpah Pemuda, Eiger Hadirkan Produk Edisi Khusus Ekspedisi 28 Gunung

SPOL. Bandung,– Untuk menghasilkan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan dari para pelanggannya untuk berkegiatan dialam bebas, PT. Eigerindo Multi Produk Industri terus melakukan inovasi dan kreasi salah satunya adalah dengan mengeluarkan produk terbaru yang diinspirasi dari ekspedisi pendakian 28 gunung di seluruh Indonesia.

“Bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda 28 Oktober, kami mengeluarkan edisi khusus ekspedisi 28 Gunung. Produk ini merupakan hasil ekspedisi dan penelitian dari tim kami yang berangkat ke 28 gunung untuk mengetahui berbagai kebutuhan para pendaki gunung” Ungkap Manager Eiger Adventure Service Team (EAST) Galih Donikara saat jumpa pers pre-launcing product series “ekspedisi 28 gunung”di Eiger Adventure Flagship Store, Jalan Sumatera, Akhir pekan lalu.

Ada sekitar 30 artikel, sambungnya, mulai dari kepala sampai kaki, mulai dari tas hingga kantong tidur kami hadirkan untuk keperluan dan kebutuah para pendaki. Produk ini, terangnya, dibagi menjadi tiga jenis yaitu hutan bawah, tengah dan atas. “untuk hutan bawah dengan ketinggian gunung dibawah 2.000 kaki, produknya serupa dengan produk sehari hari” terangnya.

Galih menambahkan, untuk keperluan pendakian hutan tengah dan atas dibuat khusus karena kebutuhannya berbeda. Seperti misalnya untuk pendakian gunung atas seperti gunung cartenz dengan medan bebatuan dan es, produk yang dibutuhkan seperti jakat atau sleeping bag dibuat dengan bahan tahan dingin, dan sepatu yang kuat untuk medan bebatuan.

“Untuk harga edisi khusus ini dibandrol dari Rp. 400 ribu hingga Rp. 1,7 Juta” Pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close