OLAHRAGA

Gomez Ingatkan Persib Jangan Anggap Remeh PSMS

SPOL | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ingatkan pasukannya untuk tidak menganggap remeh PSMS Medan. Persib akan menjamu PSMS di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (9/11/2018).

Diatas kertas skuat Maung Bandung memang lebih unggul dibandingkan tim berjuluk Ayam Kinantan itu. Dipapan klasemen sementara Liga 1 2018, saat ini Persib berada di posisi kedua dengan jumlah poin 49. Sedangkan PSMS menjadi juru kunci atau diposisi 18 dengan jumlah 30 poin.

Kendati begitu Gomez memprediksi jika dipertandingan nanti PSMS akan bertarung habis-habisan untuk bisa memperbaiki posisi mereka menjauhi zona degradasi. Terlebih saat ini mereka sedang dalam motivasi bagus karena baru saja mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2, pekan lalu.

“Semua lawan sama. Mereka tim kuat yang bisa membuat Persib kesulitan untuk mengalahkannya. Jadi, saya minta semua pemain fokus jangan sampai lawan mencetak gol lebih dulu,” kata Gomez, Rabu (7/11/2018).

Pada pertemuan pertama mereka di putaran pertama skuat Maung Bandung memang bisa memenangkan pertandingan dengan sor telak 3-0 di home base mereka.

Pelatih berusia 61 tahun ini meminta Supardi dan kawan-kawan untuk melupakan kesuksesan yang pernah diraih Persib atas PSMS itu, karena menurutnya sekarang ini semuanya sudah berbeda.

“Itu sudah berlalu, tentunya sekarang semuanya sudah berbeda. Yang pasti kita akan mengeluarkan semua kemampuan untuk mengamankan tiga poin,” tegas pelatih asal Argentina ini. (Ely)

SWARAPUBLIK | PERSIB

Related Articles

Close
Close