OLAHRAGA

Ini Persiapan Persib Sebelum Bertolak Ke Bali

SPOL | BANDUNG – Menghadapi PSMS Medan di laga pekan ke-30 Liga 1 2018, Persib Bandung membawa 18 pemain. Persib akan menjamu PSMS di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018).

Skuat Maung Bandung akan bertolak menuju Bali, Rabu (7/11/2018) sore ini. Sebelum meninggalkan Kota Bandung, Supardi dan kawan-kawan menjalani latihan lebih dulu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pada sesi latihan tersebut Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak memberikan materi latihan berat untuk pasukannya. Berbeda dengan latihan biasanya, kali ini skuat Maung Bandung hanya menjalani latihan sekitar satu jam saja. Kendati begitu, Gomez memastikan persiapan terakhir yang dilakukannya berjalan sangat baik.

“Untuk persiapan berjalan sangat baik. Kita bisa berlatih pagi hari sebelum nanti berangkat ke Bali,” ujar Gomez usai latihan.

Menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan nanti, Persib dipastikan tidak akan diperkuat lagi striker andalannya, Jonathan Bauman yang masih dibekap cedera.

Menjelang keberangkatannya, Gomez mengaku jika saat ini dirinya masih belum menentukan strategi seperti apa yang akan diterapkannya dengan pemain yang dimilikinya saat ini. Gomez mengaku, masih akan melihat kondisi pemainnya lebih dulu, sebelum memutuskannya.

“Tergantung kondisi nanti. Kita harus lihat bagaimana latihan terakhir di Bali. Hasilnya nanti kita akan tentunkan.,” sebutnya.

Kendati begitu, untuk posisi kiper pelatih asal Argentina itu telah menentukan jika dia masih akan mempercayakan gawang Persib dijaga I Made Wirawan.

“Saya akan percayakan kembali kepada Made untuk pertandingan selanjutnya. Saya optimis, melawan PSMS target kita mendapatkan tiga poin,” pungkasnya. (Ely)

SWARAPUBLIK | PERSIB

Related Articles

Close
Close