OLAHRAGA

Rachmad Prediksi, Laga PSMS vs Persib Bakal Panas

SPOL | BANDUNG – Gelandang PSMS Medan, Rachmat Hidayat memprediksi laga yang mempertemukan PSMS Medan dengan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018) akan menjadi pertandingan panas.

Pemain asal Medan ini mengatakan pertemuan antara PSMS dengan Persib sejak dulu (era perserikatan) memang sudah panas. Kendati begitu, dirinya percaya jika penggawa PSMS akan bermain fight sehingga bisa pulang membawa poin.

“Bagi saya besok pertandingaan panas juga yah, karena PSMS sama Persib dari dulu selalu panas. Saya percaya kita bisa main fight dan insha Allah bisa ambil poin.

Menghadapi Persib, berarti pemain asal Medan ini pun akan bertemu dengan mantan tim dan mantan rekan se-tim-nya. Seperti diketahui pada tahun 2016-2017, saat Persib di arsiteki Dejan Antonic sebagi pelatih, Rachmad tercatat sebagai salah satu pemain Persib.

Rachmad pun mengaku senang karena dipertandingan nanti dia akan kembali bertemu dengan sejumlah teman dekatnya di Persib.

“Ya saya senang ya, ketemu teman dekat disini (Persib). Mereka juga semakin bagus, kenangan juga buat saya untuk melawan mereka,” bebernya.

Pada kesempatan itu, Rachmad pun menyampaikan dirinya masih memiliki keyakinan kalau timnya masih bisa punya kesempatan untuk menjauh dari zona degragasi.

“Masih ada kesempatan (menjauh dari degradasi). Ya kita harus fight sampai habis. Saya akan pirikan setiap satu pertandingan dulu, baru memikirkan pertandingan selanjutnya,” tegas Rachmad. (Ely)

SWARAPUBLIK | PERSIB

Related Articles

Close
Close