OLAHRAGA

Tanpa Sejumlah Pemain, Persib Tetap Targetkan Kemenangan

SPOL | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak khawatir dengan absennya sejumlah pemain andalannya karena cedera dan kartu saat menjamu PSMS Medan.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/1/2018) besok, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh Jonathan Bauman dan Dedi Kusnandar yang masih dibekap cedera, Oh In-Kyun karena kartu merah dan Febri Hariyadi yang harus kembali menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Pelatih berusia 61 tahun ini mengatakan bukan hanya Bauman saja yang ada di lini depan, atau Dedi, In-Kyun dan Febri dilini tengah. Tapi Persib masih punya pengganti mereka yang permainnya sama baiknya dengan pemain yang absen dipertandingan besok.

“Yang penting bagi kita adalah kemenangan. Target kita menang karena masih punya lima pertandingan sisa, jadi besok jadi pertandingan sangat penting,” ujar Gomez, Kamis (8/11/2018).

Pelatih asal Argentina ini mengaku, menjelang pertandingan penting melawan berjuluk Ayam Kinantan persiapan yang dilakukan timnya berjalan baik. Gomez mengatakan dia tahu jika saat ini tim asuhan Peter Butler itu membutuhkan poin untuk bisa menjauh dari zona degradasi.

“Kita tahu PSMS Medan sangat membutuhkan poin. Tapi yang penting kita bisa mengambil 3 poin dan memenangkan pertandingan besok,” pungkasnya. (Ely)

SWARAPUBLIK | PERSIB

Related Articles

Close
Close