POILITIK

3 Laga Tak Terkalahkan, MU Makin Pede Lakoni Derby

Selebrasi pemain MU usai kalahkan Juventus 2-1.

SPOL – Akhir pekan ini, Premier League akan dipanaskan dengan duel dua tim sekota paling akbar saat ini, yakni derby Manchester. Manchester City menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu 11 November 2018.

Jelang laga ini, The Citizens menjadi kubu yang lebih diunggulkan. Bagaimana tidak, tim besutan Pep Guardiola tak terkalahkan dalam 11 laga. Di mana 10 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan tim tamu. Sejak awal musim ini, Setan Merah kerap kesulitan meraih kemenangan di semua kompetisi. Penampilan mereka juga jauh dari konsisten.

Beruntung, tren negatif yang dialami MU perlahan menjauh. Paul Pogba cs berhasil meraih poin penuh dari tiga laga terakhirnya di semua kompetisi.

Kemenangan paling krusial tentu ketika mengalahkan Juventus di kandangnya. Tren positif ini bakal menjadi bekal MU untuk menjalani derby.

Hal ini diamini oleh gelandang MU, Jesse Lingard. Menurutnya, The Red Devils sudah sangat siap melawat ke kandang The Citizens.

“Kami menikmati gaya bermain kami. Menikmati kemenangan tiap pertandingan, dan menikmati setiap tekanan ketika melakoni laga akbar. Kami selalu bertarung hingga akhir sampai akhirnya mendapat gol di menit akhir,” kata Lingard dikutip The Sun.

“Kemenangan di beberapa laga terakhir memberi kami kepercayaan diri untuk menatap laga berikutnya. Kami akan terus bekerja keras yang dibarengi dengan motivasi berlipat,” jelasnya.

Source link

Related Articles

Close
Close