PERISTIWA

Calon Sekda Kab. Bandung di Votting dan Paparkan Visi Misi…?

 

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung — Hari ini, Jumat (9/11/2018) hari terakhir pendaftaran calon Sekda Kabupaten Bandung. Dari sembilan pejabat eselon dua yang layak untuk menduduki Jabatan penganti Sopian Nataprawira, hanya lima yang daftar.

Kelima pejabat yang mencalonkan diri menduduki kursi Sekda, H. Marlan, H. Erick Juriara, H. Yudi Haryanto, H. Tisna Umaran dan H. Agus Firman.

Banyak berbagai Harapan dari masyarakat, para pensiunan ASN serta ASN, agar para calon sekda tersebut, dipilih secara votting oleh seluruh ASN Kabupaten Bandung. Sebelum Bupati Bandung menetapkan tiga nama untuk diajukan ke Mendagri.

Tidak hanya itu, ada juga harapan dari berbagai kalangan agar calon sekda membeberkan visi misi bagaimana mengelola manajemen pemerintahan kedepan

Mantan Pejabat di lingkungan Pemkab Bandung, Jhoni Bratakusumah, kepada www.opininews.com, Jumat (9/11/2018) mengatakan, sangat setuju jika calon sekda harus memaparkan visi dan misinya ke para ASN Kabupaten Bandung, sebelum bupati menetapkan nama yang akan diajukan ke Depdagri, setelah open bidding dilaksanakan.

“Namun jika harus dipilih melalui votting belum ada aturannya, ” ujarnya. ( saufat )

 

Related Articles

Close
Close