LIFESTYLE

Claudio Martinez, dari Sepakbola, Akting dan Narkoba

JAKARTA – Aktor Claudio Martinez Kamis (8/11/2018) malam diciduk Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Depok. Ia diduga terlibat narkoba.

Nama Claudio baru dikenal jagad hiburan saat membintangi sinetron ‘Tendangan Si madung’ yang tayang pada tahun 2012. Berperan sebagai pelatih sepakbola yang datang dari luar negeri, akting Claudio diakui dan membuatnya banjir tawaran untuk bermaind alam sinetron lainnya.

Peran pelatih sepakbola yang dimainkan Claudio, memang bukan perkara sulit bagi pria kelahiran Chili ini. Pasalnya, sebelum masuk ke dunia hiburan, Claudio merupakan seorang pesepakbola.

Ia tercatat pernah membela tim PPSM Sakti Magelang dan Persigo sebagai kiiper. Bersama klubnya, Claudio mengikuti kompetisi Liga Joss Indonesia 2009 (PPSM Sakti) dan mendapat 1 kartu kuning. Pada tahun 2008, ia membela klub Persigo dan ikut dalam turnamen Piala Indonesia 2008. Masih di tahun yang sama, pria kelahiran 18 Juni 1980 tersebut membela klub yang sama di Divisi Utama 2008.

Claudio diketahui memiliki istri bernama Alessandra Claudio, dan telah dikaruniai seorang anak.

Ditangkapnya Claudio, menambah panjang daftar artis yang terlibat dengan Narkoba. Sebut saja Ridho Rhoma, Iwa K, Robby ‘Geisha’, Roy Marten dan beberapa nama lainnya. (mb)

 

 

 

 

Related Articles

Close
Close