PERISTIWA

Hj. Wewen Winarni dan Hj R. Adjeng Ratna Suminar Jalin Kekuatan Kader PDIP

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung — Caleg Anggota DPR RI Nomor urut tiga dari Dapil 2 Kabupaten Bandung – Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, dari Partai PDI Perjuangkan, DR. Hj. R. Adjeng Ratna Suminar, SH, MM, siap Melaju menduduki kursi di Senayan, demi memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Berbagai cara dilakukan untuk memudahkan menuju kursi di DPR RI, diantarannya dengam melakukan koordinasi dengan berbagai elemen masyarakat, pengurus PDIP mulai dari pengurus DPC hingga PAC. Dan tak lupa juga menggunakan lembaga Survey berstandar nasional.

“Saya menggunakan lembaga survey, bukan tidak percaya kepada tim sukses, namun lebih ingin mengetahui suara saya dilapangan yang riil. Karena, saat masuk ke Partai PDIP dan mencalonkan diri menjadi Caleg DPR RI, telah membawa gerbong suara yang dulu dimiliki saat masih menjadi anggota Partai Demokrat, ” jelasnya kepada www.opininews.com, di Bandung, Selasa (19/11/2018) malam.

Mantan Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat ini, berada di Rumah Makan Kampung Sawah, Kabupaten Bandung, untuk melakukan koordinasi dengan pengurus PDIP Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, yang diprakarsai oleh Ketua DPC PDI Kabupaten Bandung, H. Wewen Winarni.

Dalam kesempatan ini, Hj. Adjeng juga membahas agar jangan masyarakat membesar-besarkan masalah spanduk Presiden Jokowidodo yang menggunakan mahkota raja.

“Karena hal yang biasa, jika Presiden disamakan dengan sosok raja. Di Negara Thailand, sosok raja itu diagung-agungkan,” tandanya. ( saufat )

Related Articles

Close
Close