PERISTIWA

Penjaga Gawang Rick’s Sayati Jeri Apriansyah Incar Kursi Timnas

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung — Anak berprestasi di Kabupaten Bandung ternyata banyak, terutama anak yang berprestasi dalam hal olahraga sepak bola. Namun sayang, kondisi ini belum mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat.

Meski Pemerintah Kabupaten Bandung kurang melirik prestasi anak di dunia olahraga, tidak membuat penjaga gawang Tim Rick’S Sayati angkatan 2008 ini putus semangat.

“Saya yang penting, tekun berlatih sepak bola, sesuai dengan hobi dan bakat yang saya miliki. Masalah, kedepanya itu bagaimana nanti. Yang penting sejak kecil sudah mempersiapkan diri untuk menjadi pemain sepak bola yang profesional,” jelas Jeri, kepada www.opininews.com, di Bandung, Jumat.

Jeri yang bercita-cita ingin menjadi penjaga gawang Tim Nasional (Timnas), kini duduk di kelas lima SDN Kopo Permai, Bandung.

Jeri Apriansyah yang lahir di Bandung, 18 April 2008, tinggal di Jalan Sukamenak 162/Rt 02/09/Desa Sukamenak, Kabupaten Bandung. Jeri anak ke 3 dari pasangan, Wahyudin dan Dewi Ikawati.

Berbagai prestasi telah banyak diraih Jeri. Dan setiap turnamen sepak bola yang diikuti, mampu menepis setiap bola yang diarahkan lawan ke gawangnya.

Terakhir prestasi yang diraihnya bersama timnya, mampu menjuarai turnaman sepak bola, Walikota Cup 2018. ( saufat )

Related Articles

Close
Close