PERISTIWA

Kades Cihawuk Beri Bantuan Kepada Puluhan Anak Yatim Piatu dan Gelar Gerak Jalan Santai

Wartawan: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung — Kepala Desa Cihawuk, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung berikan bantuan sedikitnya kepada 60 anak yatim piatu.

Bantuan tersebut berupala kebutuhan mereka serta sembako. Bantuan tersebut diberikan di empat titik di Desa Cihawuk, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung.

Tidak hanya itu, pada hari yang sama, Kepala Desa Cihawuk, Aef Saefuloh, juga mengelar kegiatan jalan santai yang diikuti sebanyak 2.500 peserta.

Doorprize yang diberikan oleh Aep Saefuloh dantarannya, mesin jahit juki, televisi sebanyak 50 unit serta lima ekor domba dengan total hadiah mencapai Rp 560 juta.

Aef Saefuloh, kepada www.opininews.com, di Cihawuk, Kertasari, Kabupaten Bandung, kemarin, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa kepedulian dirinya sebagai warga masyarakat juga sebagai kepala desa di Desa Cihawuk.

“Pembangunan di Desa Cihawuk akan berjalan dengan baik, jika adanya sama rasa antara pemimpin, aparat desa dan masyarakat. Inilah bukti bahwa pemerintah desa dengan masyarakat sangat dekat,” ujarnya.

Aep juga menuturkan, pihaknya mulai mengembangkan ternak domba di wilayahnya. Dan sudah beberapa kepala keluarga diberikan bantuan berupa bibit domba yang nantinya harus dapat dikembangkan.

Jika domba berkembang, bisa dijual maka akan meningkatkan perekonomian warga Desa Cihawuk. ( saufat )

Related Articles

Close
Close