LIFESTYLE

Adik Vicky Prasetyo Diclurit Orang Tidak Dikenal

BEKASI -Adik presenter Vicky Prasetyo, bernama Hermanto, 18, kena sabetan clurit di tangan kanan ketika berada di depan Markas Polsek Cikarang Asih, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Jumat (7/12/2018).

“Kita sudah terima laporan adeknya Vicky Prasetyo yaitu Hermanto. Dia ketika itu berada di Jalan Gatot Subroto sedang atur parkir. Padahal kita sudah larang jangan ada lagi atur-atur di dekat pintu kereta tersebut,”jelas Kapolsek Cikarang Kompol Sujono.

Hermanto terkena sabetan clurit di sebelah tangan kanan, lalu lari dan terjatuh dengan dengkul luka.

“Sepertinya tidak luka berat hanya dua jahitan. Dia disamperi enam orang tak dikenal dengan tiga motor boncengan. Ini sepertinya kelompok kemarin. Orang dalam ini. Yang di Sukatani. Kita masih terus lakukan penyelidikan dan pengejaran,” jelas Sujono.

Vicky Prasetyo

Dalam insiden itu, kata Kapolsek tidak ada barang yang hilang. Sementara motif dari tindakan kriminal ini belum diketahui karena tersinggung atau dendam yang lain.

“Menurut keterangan pelapor korban tidak tahu atas penyerangan tersebut. Namun tidak ada barang yang hilang,”katanya.

Presenter Vicky Prasetyo cukup terkenal dengan bahasa plesetan dan kini juga tersandung masalah dengan istri Angel Lelga karena diduga berzinah dan dalam proses penyidikan Polres Jakarta Selatan. (lina/b)

Related Articles

Close
Close