OLAHRAGA

Hadapi Barito, Ardi Tegaskan Persib Harus Menang

SPOL | BANDUNG – Wing bek Persib Bandung, Ardi Idrus tegaskan Persib Bandung harus memenangkan laga terakhir mereka di Liga 1 2018.

Pada laga ke-34 tersebut, Persib akan menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (8/12/2018).

Maung Bandung sendiri saat ini dibayang-bayangi catatan tak bisa menang saat main di Bali. Kendati begitu, Ardi menyebutkan dengan keinginan untuk bisa tetap berada di peringkat 3 agar bisa berlaga di di ajang AFC Cup, skuat Maung Bandung akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan besok.

“Motivasi kita untuk pertandingan nanti harus bisa rebut peringkat tiga. Dan motivasi apa yang disampaikan pelatih saja,” ujar Ardi di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat (7/12/2018).

Menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari, Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat bek asing mereka Bojan Malisic karena akumulasi kartu kuning. Tanpa Bojan dilini belakang, Ardi mengaku tetap optimis karena Persib masih punya pemain lainnya yang bisa menggantikan peran pemain asal Serbia itu.

“Ya masih ada Indra (Mustafa) dan Sabil (M.Fisabillah Al Amin Syukur), mereka sudah siap,” sebut pemain bernomor punggung 3 itu.

Melihat calon lawannya nanti, Ardi mengatakan mereka memang sedang dalam trend positif setelah menang di laga kandang. Menurut Ardi kemenangan itu tentu saja akan menjadi motivasi Barito untuk menghadapi Persib.

“Tapi kita juga punya motivasi besar ingin memenangkan pertandingan terakhir agar bisa berada diperingkat tiga,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Ardi pun mengaku tak bisa menjelaskan kekuatan Barito seperti apa. Hanya yang diketahuinya setiap tim yang menjadi lawan Persib selalu tampil mati-matian untuk menang.

“Saya enggak terlalu bisa baca kekuatan mereka. Tapi tim yang lawan Persib selalu tampil mati-matian untuk menang,” pungkasnya. (Ely)

SWARAPUBLIK | PERSIB

Related Articles

Close
Close