LIFESTYLE

Ini Harapan Wulan Guritno Mengenai Karirnya di Tahun 2019

JAKARTA  – Aktris Wulan Guritno makin laris saja di film layar lebar, khususnya genre horor. Padahal sejak awal, dia tegaskan sangat takut segala hal berbau mistis.

“Tapi anehnya tawaran ke aku justru film-film horor. Karena memang karakter dan ceritanya bagus, aku terima ya. Apalagi film ‘Silam’ ini, meski horor tapi tokoh sentralnya justru pada anak-anak dan aku sangat tertarik,” ujar ibu dari 3 anak ini.

Sebelumnya, bulan lalu Wulan terlibat dalam film ‘Reva’ yang juga bergenre horor. “Itu (Reva) lebih ke remaja, sedang yang ini ke anak-anak. Jadi meski sama-sama horor tapi pesannya beda, karakternya beda, ” jelas Wulan.

“Aku melihat sudah lama tidak ada film horor yang mengangkat anak kecil sebagai karakter utama. Banyak horor yang menampilkan tokoh anak kecil, tapi bukan tokoh sentral. Sementara di film ‘Silam’, anak kecil yang jadi pemeran utamanya, ” bebernya lagi.

Walau produktif di film horor, Wulan tetap berharap di tahun mendatang karirnya bisa seimbang dengan genre film drama, laga.

“Bila perlu komedi, aku juga suka. Pokoknya ganti-ganti deh, itu harapan aku di tahun 2019 nanti,” tandasnya.(ali/mb)

Related Articles

Close
Close