LIFESTYLE

Lesti Canggung Duet Bersama Fildan

JAKARTA – Lesti dan Fildan baru saja merilis single berjudul ‘Lebih Dari Selamanya’. Lesti mengakui kalau dirinya sempat merasa canggung ketika harus berkolaborasi dengan Fildan.

“Sebenarnya sih awalnya agak canggung kalau dedek pribadi ya. Karena satu, Papa Fildan kan udah punya istri, udah punya anak gitu kan. Secara dedek masih single, maksudnya belum nikah gitu kan. Terus di satu sisi dedek juga punya pasangan jadi kayak ‘Haduh gimana ya? Pandangan orang nanti gimana ya?’,” ujar Lesti ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Meskipun sempat merasa canggung, Lesti akhirnya dapat mengatasi kecanggungan tersebut. Terlebih demi menjaga profesionalitas dirinya sebagai seorang penyanyi. Begitu menyanyikan bait demi bait dari lirik lagu itu, rasa canggung tersebut perlahan luntur.

“Iya ngalir aja udah,” tambah Lesti jebolan Dangdut Academy Indosiar ini.

Fildan melanjutkan, melalui lirik dan nada-nada yang keduanya nyanyikan, secara otomatis chemiatry keduanya pun langsung menyatu. “Apa yang dikeluarin Lesti juga Fildan bisa rasakan, begitu sebaliknya. Karena itu jadi klop,” terangnya.

Ia menjelaskan kalau single ‘Lebih Dari Selamanya’ ini mengkisahkan tentang cinta sejati. Bahkan maut memisahkan pun tetap setia.

“Yang pasti ini bicara tentang cinta sejati di mana dua pasangan ini walaupun satunya nggak ada lagi tapi cinta mereka tetap dalam hatinya. Meninggal apa tetap setia,” jelas Fildan.

“Cinta sejati ketulusan cinta. Apa nanya keluar dari hati tulus dari satu sama lain kayak gitulah ceritanya,” lanjut Lesti. (cw2/b)

Related Articles

Close
Close