LIFESTYLE

Lesti, Rambut Baru Single Baru

JAKARTA – Penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy Indosiar, Lesti mengaku sengaja mengubah warna rambut hitamnya menjadi dark brown atau cokelat gelap. Ternyata, hal ini ada hubungannya dengan single terbaru Lesti bersama Fildan yang berjudul ‘Lebih dari Selamanya’.

Pacar dari Rizky D’Academy ini mengaku di usianya yang menginjak 20 tahun, ingin membuat gebrakan baru, yaitu berupa style baru dengan warna rambut yang baru.

“Ya jadi sebenernya sekalian gitu ya, dedek, ini kan udah mau akhir tahun, usia dedek juga udah 20 tahun, terus dedek juga ngeluarin single baru, singlenya duet pula, pertama kali pula,” ujar Lesti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Selama ini Lesti memang menyebut dirinya dengan panggilan dedek.

Fildan dan Lesti di The H Tower, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Faktor lain pelantun lagu ‘Egois’ mengubah style rambutnya dikarenakan dirinya ingin tampil lebih dewasa daripada sebelumnya. Terlebih, rekan duetnya berusia lebih dewasa daripada Lesti.

“Terua dedek duetnya sama yang udah lebih dewasa. Jadi dedek mau style yang lebih dewasa sedikit lah, jadi biar berbeda lah, supaya ga monoton,” seru Lesti.

Sementara itu menurut dara kelahiran Bandung ini, style rambut termasuk salah satu yang dapat menunjang kecantikan seorang perempuan. Sebab baginya, rambut merupakan mahkota seorang perempuan yang harus dijaga.

“Ya iya dong. Karena kan katanya kalau perempuan itu mahkotanya di rambut. Kalau mamah bilang itu kalau rambutnya bagus, rambutnya cantik pasti auranya juga bakalan bagus,” pungkas Lesti. (cw2/b)

Related Articles

Close
Close