POILITIK

Rapat Di Kediaman SBY Selesai, Jumpa Pers Digelar Di Kantor Demokrat

SPOL. Para petinggi Partai Demokrat baru saja selesai menggelar rapat di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun demikian, hasil rapat tidak diumumkan di kediaman SBY, melainkan di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41 Menteng, Jakarta Pusat.

Rapat di kediaman SBY sudah dimulai sejak ukul 10.00 lalu. Sejumlah wartawan, baik cetak, daring, maupun televisi sudah menunggu sedari pagi untuk mendengarkan konferensi pers dari presiden keenam RI tersebut.

Adapun rapat yang digelar dikediaman SBY berkaitan dengan ucapan Menkopohukam Wiranto yang menyebut ada oknum PDIP dan Demokrat yang terlibat perusakan atribut dan baliho di Pekanbaru, Riau.

Baca: Baliho SBY Dirusak, Pelakunya Oknum PDIP Dan Demokrat

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik SPOL, tepat padapukul 18.50 WIB mobil Toyota Hiace berwarna biru dengan plat nomor B 7360 SSR keluar dari kediaman SBY. Diduga kuat, mobil itu berisi elite Demokrat yang akan menyampaikan jumpa pers di Kantor DPP Demokrat.

Sebab, tak lama berselang Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengumumkan bahwa tempat jumpa pers dialihkan.

“Rapat di Mega Kuningan sesaat lagi usai. Konferensi Pers terkait kasus Perusakan Secara Masif Atribut Partai Demokrat di Riau akan disampaikan di Kantor DPP Partai Demokrat Wisma Proklamasi 41 Menteng Jakarta Pusat Selasa 18 Desember 2018, pukul 20.00 WIB,” ujarnya di lokasi. [ian]



Sumber: RAKYAT MERDEKA

Related Articles

Close
Close