LIFESTYLE

Di Los Angeles Agnez Mo, Nominasi iHerat Radio 2019

JAKARTA – Penyanyi pop papan atas Indonesia, Agnez Mo (32) terpilih masuk Nominasi Penghargaan iHerat Radio 2019 kategori Social Star Award di luar negeri. Sebelumnya, Agnez sukses berkolaborasi dengan Chris Brown membawakan lagu Overdosis.

Bukan mudah bagi mantan penyanyi cilik ini untuk bisa masuk nominasi pada acara puncak iHerat Radio 2019 yang akan digelar di Los Angeles pada 14 Maret mendatang. Agnez bersaing dengan Lele Pons, Joji, Bhad Bhabie dan Dylan Minnette.

“Tolong dukung aku ya,” cuit Agnez yang pernah menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat, Keith Martin berkolaborasi dengannya dalam album kedua dia bertajuk Whaddup A’.. ?! dan juga ikut terlibat dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan ini.

Agnez juga pernah sukses meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan tahun 2008 dan 2009 lalu.

Pada album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), Agnez yang juga pernah membintangi puluhan judul sinetron seperti Pernikahan Dini ini mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu.
Pada tahun 2010, dia didaulat jadi salah satu juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Agnez juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat. (ali/d)

Related Articles

Close
Close