PERISTIWA

Satgas Raider 300 Menghadiri Pelantikan Kepala Kampung Serentak Di Keerom

SPOL.Papua,- Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout dipimpin Kapten Inf Kenedi Tinambunan menghadiri pelantikan Kepala Kampung secara serentak di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Kamis (12/12/2019)

Dalam pelantikan ini turut hadir Instansi keamanan dan pejabat pemda Kabupaten Keerom yang resmi melantik Kepala Kampung secara serentak. Dalam kesempatan ini Bupati Muhammad Markum SH., MH., MM., berharap,” agar Kepala kampung bisa menguasai dan memahami tugas pokok pentingnya sebagai seorang Kepala Kampung. Selain itu juga diharapkan untuk Kepala Kampung yang terpilih untuk bisa mengayomi masyarakatnya “.

Pasalnya menurut Bupati hal ini merupakan langkah awal untuk menunjukkan kebersamaan dalam memajukan Kampung, disampaikan bahwa yang pertama harus menguasai tugas pokok pentingnya Kepala Kampung, yang kedua harus konsolidasi ke element massa kampung yang butuh maupun tidak butuh terutama kepada rival kemarin yang ikut calon harus didekati karena sebagai langkah awal untuk menunjukkan kebersamaan untuk memajukan kampung.

Keikut sertaan Satgas Raider 300/Bjw, dalam acara pelantikan Kepala kampung ini sebagai wujud partisipasi dari Satgas Raider 300 yang selalu bisa berada di tengah-tengah masyarakat, semoga Kepala Kampung yang sudah dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala kampung yang dapat memajukan kampungnya. (Rls)

Related Articles

Close