LIFESTYLE

Kampiun Bistro Bandung, Sajikan Roti Canai Dengan Rasa Otentik

SPOL.Bandung,- Roti canai atau roti maryam adalah sejenis roti pipih yang umum di temui di rumah makan aceh dan sumatra barat. Namun, tidak perlu jauh – jauh karena roti dengan pengaruh India ini bisa juga di nikmati dikota Bandung dan tentunya dengan citarasa otentik khas melayu.

“Kami punya menu roti canai manis dan asin. Untuk yang manis dihidangkan dengan keju, susu, dan coklat. Sedangkan yang asin kami ada roti canai kuah kari kambing atau kuah kari ayam” ujar manager Kampiun Bistro, Heryadi Wijaya saat ditemui akhir pekan lalu.

Keistimewaan dari roti canai ini, terang Heryadi, terutama untuk kuah karinya memiliki rasa khas kari melayu dan menggunakan dan daging pilihan. Untuk kari kambingnya kami menggunakan daging tanpa lemak. “Beberapa bumbu sengaja di datangkan dari sana, dan diolah oleh cheff yang sudah berpengalaman 10 tahun di malaysia” terangnya.

Hal ini, imbuhnya, untuk menjaga cita rasa yang memang ingin kami tonjolkan di tempat kami. Apalagi lidah masyarakat Indonesia juga tidak asing dengan cita rasa roti canai manis atau asin yang kami hidangkan.

“Untuk roti canai ini biasanya paling banyak di pesan diwaktu sarapan, karena kami pukul 07.00 WIB sudah buka untuk melayani tamu” ujarnya.

Heriyadi menambahkan, untuk satu porsi roti canai ini di bandrol dengan kisaran Rp. 35.000,- saja. Selain roti canai kami juga punya menu indian malay lainnya seperti roti jhon, roti boom atau martabak curry lengkap dengan kuah karinya.

“Selain menu india malay, kami juga punya 2 menu lainnya yakni oriental dan western di samping juga ada menu nusantara.” (Dens)

Related Articles

Close