LIFESTYLE

Ajak Milenial Terapkan Pola Hidup Sehat, Prodia Kembali Hadirkan Program Lets Check Up

SPOL.Bandung,- Mencegah tentu lebih baik daripada mengobati bukan? Oleh karena itu tidak ada salahnya jika mulai menerapkan gaya hidup sehat dan tentu saja memperhatikan kesehatan sejak dini.

Terkait dengan hal tersebut, Prodia kembali menyelenggarakan kegiatan Let’s Check Up di 9 kota besar di Indonesia, dan Bandung merupakan kota ketiga setelah sebelumnya diselenggarakan di Makassar dan Manado.

“”Tahun ini kami kembali menyelenggarakan kegiatan Let’s Check Up di lebih banyak kota agar semakin banyak generasi milenial yang menyadari pentingnya menjaga kesehatan terlebih ditengah kondisi cuaca yang sedang tidak menentu, ditengah berkembangnya virus-virus yang berbahaya, salah satunya dapat dilakukan dengan rutin melakukan check up. Jangan sampai merasa baik-baik saja tetapi ternyata memiliki risiko penyakit tertentu dan tidak terdeteksi” Ujar Reskia Dwi Lestari selaku Marketing Communications Manager Prodia. Kamis (12/03/2020)

Melalui kegiatan ini, ungkapnya, Prodia memberikan 2.500 check-up gratis dan menantang milenial membuktikan bahwa mereka benar-benar sehat bersama teman-teman kantornya.

Prodia Let’s Check Up mendatangi beberapa kantor yang ada di Bandung selama tanggal 2 hingga 13 Maret 2020.

Dalam acara tersebut Prodia memberikan gratis Check-up bagi karyawan usia 25-35 tahun berupa pemeriksaan yakni glukosa sewaktu, kolesterol total dan pemeriksaan fungsi hati.

“Dengan mengikuti kegiatan Let’s Check Up, peserta telah memberikan donasi sebesar Rp 5.000,-/orang. Kemudian jika diperoleh hasil check-up yang baik atau normal, maka donasi yang diberikan secara langsung bertambah Rp 50.000,-. Terangnya.

Seluruh donasi yang diperoleh, imbuhnya, akan dipersembahkan oleh Prodia dan akan disalurkan bagi komunitas maupun organisasi yang membutuhkan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Regional Marketing Manager West Java Area Prodia Nancy Pakpahan berharap acara ini dapat menjadi pengingat bagi para pekerja kantoran milenial di Bandung, untuk tidak mengabaikan pentingnya menjaga kesehatan agar bisa semakin produktif.

Kehidupan generasi milenial yang sangat dinamis dengan segudang aktivitas tak jarang membuat mereka mengabaikan satu hal penting, yaitu kesehatan.

“Gaya hidup sehat diterapkan oleh milenial dalam beberapa jenis kegiatan kesehatan seperti olahraga yang cukup, work life balance, menjaga pola makan dan mencukupi kebutuhan air putih di dalam tubuh” pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close