PERISTIWA

Ambil Langkah Nyata, JBN Bantu Penyemprotan Disinfektan pada masyarakat

SPOL. Bandung,- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi virus covid-19 atau corona di Indonesia termasuk di Kota Bandung, Perkumpulan Jurnalis Bela Negara (JBN) melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekitar sekretariat JBN Berada.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat terdekat” Ujar President JBN Raden Mochamad Gun Gun di Bandung. Rabu (25/03/2020)

Hari ini, ujarnya, penyemprotan dilakukan di sekitaran jalan dulatip dan kebonjati ujung. selain itu, beberapa becak yang biasa mangkal di sekitar statsiun hall, jalan dulatip dan kebonjati unjung juga kami semprotkan cairan disinfektan.

“Untuk alatnya sendiri kami mendapat sumbangan dari Dewan Pembina dan Pelindung JBN Marsda TNI I Nyoman Trisantosa S.IP, M.Tr (Han)” terangnya.

Gun menambahkan, kegiatan ini dilakukan disela-sela kegiatan liputan yang memang tidak terlalu padat. selain itu, kami juga mengedukasi masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan seperti mencuci tangan dengan sabun saat akan masuk ke dalam rumah dan lainya seperti yang telah dihimbau oleh pemerintah selama ini.

“Kedepan kegiatan ini tidak menutup kemungkinan bisa dilakukan juga ditempat lainnya” pungkasnya. (dens)

Related Articles

Close