PERISTIWA

Tim SAR Gabungan Masih Mencari Nelayan Pangandaran Yang Tenggelam

SPOL.Pangandaran,- Memasuki hari ketiga pencarian, hingga pukul 13.00 Wib, Tim SAR Gabungan masih belum menemukan nelayan yang dilaporkan terjatuh pasca perahunya terbalik di Lepas Pantai Batu Karas Kec. Cijulang Kab. Pangandaran.

Deden Ridwansah selaku Kepala Kantor SAR Bandung mengatakan, tim SAR Gabungan telah melakukan penyisiran dari Tanjung Jojongor hingga ke Bojong Salawe sejauh 2 Km dengan menggunakan perahu nelayan.

“Pencarian akan terus dilanjutkan hingga pukul 17.00 Wib untuk hari ini.” Ujar Deden dalam keterangan resminya. Rabu (25/03/2020)

Deden menambahkan, Adapun dalam pencarian hari ini cuaca terpantau cerah dengan kecepatan angin 5 Knot dan ketinggian ombak 1.2 M sedangkan unsur yang Terlibat dalam operasi SAR kali ini yaitu Pos SAR Tasikmalaya, Satpolair Pangandaran, Satgas Jaga Lembur, SAR MTA, FKDN, Nelayan Setempat dan Tagana Pangandaran.

“Adapun alat yang digunakan yaitu 1 Unit Rescue Car, 1 unit Perahu LCR, 1 Unit Perahu Nelayan dan 1 set Peralatan Medis.” pungkasnya. (dens)

Related Articles

Close