JAWA BARAT

XTC Indonesia Lawan Corona

SPOL.Bandung,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat khususnya yang akan melaksanakan ibadah, hari ini XTC Indonesia menyerahkan bantuan berupa Steril Box kepada Masjid Raya Jabar.

“Ini adalah sebuah pergerakan sosial dari XTC Indonesia dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menangkal penyebaran virus corona di Indonesia, yang semakin hari terus meningkat,” ujar Ketua Umum XTC Indonesia, Donny Akbar dalam keterang resminya. Minggu (28/03/2020)

Pembuatan XTC Steril Box ini, ungkapnya, merupakan hasil pemikiran XTC Indonesia untuk membantu Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, dengan mengumpulkan  potensi para anggota XTC Indonesia. Hingga akhirnya terciptalah sebuah karya berupa penyemprot disinfektan yang akan disumbangkan untuk bisa digunakan oleh masyarakat.

“Teknik yang kami gunakan dalam pembuatan Steril Box ini adalah pengembungan dan penguapan cairan disinfektan,” jelasnya.

Dengan produk ini, Donny berharap, pihaknya dapat memberikan kontribusi positif kepada pemerintah dalam mempercepat penanganan wabah ini . “Dalam program ini, XTC Indonesia sangat terbuka untuk berkolaborasi baik dengan pemerintah atau swasta dan  stakeholder lainnya,” paparnya.

Donny menambahkan, XTC Indonesia akan selalu konsisten dan peka terhadap hal apapun , apalagi yang bersifat krusial seperti saat ini. “Disinilah peran kami untuk masyarakat di seluruh Indonesia, sesuai dengan slogan kami yakni Kuat dalam Persaudaraan,” pungkasnya.(Dens)

Related Articles

Close