LIFESTYLE

The Papandayan Kembali Turut Serta Dalam Kampanye Earth Hour 2020

SPOL.Bandung,- Ditengah pandemi virus covid-19 atau corona, kegiatan kampenye global Earth Hour masih tetap dilangsungkan seperti di The Papandayan pada akhir pekan lalu.

Menurut Marketing Communication Manager The Papandayan, Tyagita R Hermawan mengatakan Earth Hour merupakan gerakan yang dicetuskan oleh World Wide Fund (WWF) yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Internasional agar dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian tentang adanya perubahan iklim global, sehingga diharapkan dengan turut berpartisipasi memadamkan lampu selama satu jam dapat menjadi salah satu cara untuk melindungi bumi.

“Sebagai bentuk partisipadi dalam kegiatan Earth Hour, pihaknya melakukan penghematan listrik selama satu jam.” Ujar Tygita dalam keterangan resminya. Selasa (31/03/2020)

Dia menuturkan, sejumlah lampu di beberapa titik area hotel dipadamkan diganti oleh cahaya lilin berbentu 60+. “Para tamu pun diajak berpartisipasi untuk mematikan lampu kamar selama 1 jam mulai dari pukul 8.30 malam hingga 9.30 malam.” Pungkasnya. (dens)

Related Articles

Close