EKONOMI

Grab Bersama Kodam III Siliwangi, Bagikan Ratusan Makanan dan Paket Kesehatan

SPOL.Bandung,- sebagai salah satu bentuk perhatian dan bantuan kepada mitra pengemudi ojek online ditengah pandemi covid-19 terlebih lagi Bandung Raya akan diberlakukan PPSBB selama 14 hari ke depan terhitung mulai Rabu (22/04/2020).

Terkait dengan hal tersebut, Grab bekerjasama dengan Kodam III/Siliwangi melalui gerakan #KitVSCorona membagikan ratusan makanan dan paket kesehatan kepada para mitra pengemudi ojek online.

Menurut Kepala Region Jawa Barat dan Sumatra, Grab Indonesia, Yose Tireza Arizal mengatakan kegiatan bertajuk “Sehat Bersama Mitra” ini, pihaknya membagikan ratusan makanan dan paket kesehatan kepada para mitra pengemudi ojek online di Mako Denmadam II Kodam III/Siliwangi Jl. Sumbawa No. 22 Kota Bandung.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Grab untuk membantu mitra pengemudi yang tentu saja secara langsung atau tak langsung terdampak oleh pandemi COVID-19 ini.” Ujar Yose dalam keterangan resminya. Senin (20/04/2020)

Apalagi, tutur Yose Bandung Raya akan segera melakukan PSBB sehingga kami semakin menguatkan langkah untuk memastikan agar mitra pengemudi yang tetap bekerja selalu mengedepankan aspek keamanan dalam melayani pelanggan.

“Acara ini juga terbuka untuk seluruh mitra pengemudi ojek online yang melintas disekitar area Kodam III Siliwangi.” terangnya.

Menurutnya, secara keseluruhan kegiatan yang juga menggandeng menggandeng puluhan Mitra Merchant dan partner untuk menyediakan makanan dan paket kesehatan ini diantaranta . pengecekan suhu tubuh mitra pengemudi, penyemprotan desinfektan hingga pembagian makanan dan paket desinfektan, yang dipimpin serta diawasi langsung oleh Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan berbagai cara dapat kita lakukan untuk membantu sesama di tengah pandemi COVID-19.

“Kami dari Kodam III Siliwangi bersama Grab berkolaborasi untuk memberikan makanan dan paket kesehatan kepada para mitra pengemudi ojek online di Mako Denmadam III/Siliwangi inii” ujar Pangdam III/Siliwangi.

Terkait dengan PSBB yang akan segera diberlakukan, Pangdam menyatakan dukungannya untuk mengikuti arahan pemerintah. “Masyarakat harus disiplin agar penyebaran virus ini dapat segera terputus” pungkas Pangdam III/Siliwamngi.

Untuk diketahui, Sebelumnya, Grab telah melakukan inisiatif yang serupa dengan membagikan ribuan makanan untuk tenaga medis yang bertugas di beberapa titik rumah sakit di Jawa Barat.

Hal ini merupakan bagian dari komitmen Grab untuk mendukung garda terdepan dalam memerangi pandemi COVID-19.

“Grab senantiasa siap untuk selalu berkolaborasi dengan siapapun agar pandemi ini dapat segera berakhir” Pungkasnya. (dens)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Close