BANDUNG RAYA

Aksi Nyata Gerakan BBB, Diapresiasi Satgasus Penanggulangan Covid-19 Kota Bandung.

SPOL.Bandung,- Sejumlah program kegiatan yang dilakukan oleh Gerakan Bandung Bangkit Bersama (BBB) mendapat apresiasi dari satgasus penanggulangan covid-19 Kota Bandung.

Hal tersebut terungkap Usai sejumlah inisiator Gerakan Bandung Bangkit Bersama bertemu dengan Ketua Harian Satgasus Penanggulangan Covid – 19 Kota Bandung, Ema Sumarna di Balai Kota Bandung. Selasa (05/02/2020)

“Pada pertemuan itu, kami juga mengajak pemkot bandung untuk berkolaborasi dalam program yang sedang berlangsung dikecamatan Cicendo” Ujar salah seorang Inisiator BBB Ipong Witono dalam keterangan resminya. Rabu (06/02/2020)

Ajakan untuk kolaborasi tersebut, ungkapnya, utamanya dalam program yang sedang berlansung dan dilakukan oleh para relawan di kecamatan cicendo ini disambut baik oleh satgasus.

Ipong mengungkapkan, untuk tahapan berikutnya yang akan dilakukan oleh BBB ini adalah aktivasi dapur umum degan melibatkan warga yang dikoordinir oleh kelurahan. “Seain itu kami juga sedang menyiapkan rapid tes komunal tahap kedua dan persiapan program isolasi madiri” terangnya.

Kegiatan terbaru yang sedang berlangsung hari ini, Rabu (06/05/2020), imbuhnya, adalah TOT relawa via aplikasi zoom sebagai bekal pengetahuan tentang Covid-19 di posko cicendo dari gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19 Provinsi Jabar. “Adapun nara sumber dalam kegiatan tersebut adalah
Dr. Joe Wimpi Manikam (AMP), Dr Rudi Ulut Sp.An, dr Zul Sp.M, Andi Daging dan Hanny dari Wanadri” Pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close