BANDUNG RAYA

Yuk, Kita Bantu Donasi Pakan Satwa Untuk Bandung Zoo

SPOL.Bandung,- Manajemen Kebun Binatang Bandung atau saat Bandung Zoo, sedikit bisa menarik nafas panjang. Pasalnya secara sukarela sejumlah kelompok masyarakat menyumbangkan pangan untuk satwa di Bandung Zoo.

“Hari ini hingga Jam 12.00 WIB, tercatat ada 3 orang keluarga yang menyumbang pakan satwa” Ujar Marcom Bandung Zoo Sulhan Safe’i dalam keterangan tertulisnya. Rabu (06/05/2020)

Mereka, ungkap Sulhan, adalah warga kota Bandung yang berempati kepada pengelola Bandung Zoo. Dimana saat ini para pengelola tengah berjuang untuk memberi pakan pada satwa satwa yang jumlahnya ratusan.

“Bantuan pakan dari para penyumbang ini, diantaranya terdapat buah-buahan serta sejumlah produk lain yang berbentuk pakan untuk satwa” Terang Sulhan.

Mereka, tuturnya, langsung memberikan pakan tersebut ke bagian nutrisi yang diterima oleh petugas, untuk selanjutnya diberikan kepada satwa sesuai dengan jadwal yang sudah ada.

Seperti diketahui, imbuhnya, saat ini Bandung Zoo memang tengah menerima sumbangan langsung berupa pakan untuk satwa berbentuk buah-buahan, telur, daging ayam, daging sapi, wortel atau sayur-sayuran untuk satwa karnivora dan herbivora.

“Bagi mereka yang berniat untuk membantu, kami dipersilakan untuk datang langsung ke lokasi Bandung Zoo di Jalan Taman Sari Bandung” Pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close