POLITIK

Ringankan Beban Masyarakat, Nurul Arifin Bagikan Ribuan Paket Sembako Lebaran

SPOL.Bandung,- Untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, Anggota DPR RI Nurul Arifin membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat di Kota Bandung dan Cimahi.

“Ada sekitar 3500 paket sembako lebaran yang akan kita bagikan keseluruh warga kota Bandung dan Cimahi yang menjadi basis konstitien saya” Ujar Nurul Arifin di sela-sela pembagian bantuan sambako lebaran di Kawasan Jalan Bukit Pakar Timur, Kota Bandung, Jumat (15/05/2020).

Nurul menuturkan, jika tradisi sebelumnya dimana menjelang lebaran biasanya membagikan kain sarung ataupun sirup, tapi karena saat ini kita tengah menghadapi pandemi covid-19 jadi kita ubah menjadi sembako yang memang saat ini lebih dibutuhkan oleh masyarakat.

“Apa yang saya dan partai golkar lakukan hari ini, sejalan dengan amanat partai yakni untuk lebaran kali ini kami membagikan paket sembako lebaran” terangnya.

Lebih jauh Nurul menuturkan, saat ini pandemi covid-19 seperti sekarang ini, masyarakat diharapkan untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan tubuh dan imunitas serta tidak mudah stres dalam menghadapi keadaan yang tengah terjadi. “Perkuat iman dan imun agar sehat, kuat, selamat seperti tag line yang saya buat untuk kegiatan ini” Ujarnya.

Semoga di hari jumat yang berkah ini, imbuhnya, melalui bantuan sembako lebaran yang disalurkan ini menjadi keberkahan bagi kita semua dan bagi partai golkar.

“Saya dan semua masyarakat tentunya mempunyai harapan yang sama yakni pandemi covid-19 segera berakhir” Pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close