JAWA BARAT

Lions Club Bandung Tohaga Berikan Donasi Pakan dan Uang Tunai Untuk Bandung Zoo

SPOL. Bandung,- Pandemi covid-19 tidak hanya berimbas pada seluruh sendi kehidupan di masyarakat saja tapi juga berimbas pada kesejahteraan satwa khususnya yang berada di Kebun Binatang seperti Bandung Zoo atau dikenal juga dengan Kebun Binatang Bandung.

Terkait dengan hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian akan satwa dilindungi, hari ini Lion Club Bandung Tohaga memberikan donasi berupakan pakan dan uang tunai.

“Kami membawa pakan ternak seperti buah pisang, sayuran, daging, ayam dan lainnya” Ujar Wakil President Lions Club Tohaga Bandung Yeni Sudibjo kepada wartawan usai memberikan donasi kepada Bandung Zoo. Kamis (21/05/2020)

Untuk total donasi yang kami berikan, ungkapnya, sebesar Rp. 15 Juta dengan rincian dibelikan untuk pakan Rp. 4 Juta dan Rp. 11 Juta kami donasikan dalam bentuk uang. ” Bantuan untuk donasi ini berasal dari beberapa organisasi dan teman-teman Lions Club Bandung Tohaga” Ujarnya.

Lebih jauh yeni mengatakan, penutupan sementara tempat keramaian termasuk kebun binatan ini berimbas tidak adanya pemasukan karena tidak ada tiket yang terjual. Untuk itulah kami berupaya mengumpulkan donasi untuk membantu. “Insya Allah kedepan kegiatan seperti ini tidak hanya satu kali saja, tapi berlanjut selama masa pandemi covid-19” tegasnya.

Yeni menambahkan, selain membantu pakan Bandung Zoo sepanjang masa pandemi covid-19 ini, pihaknya juga telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19. “Kami telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat serta APD kepada tenaga medis di rumah sakit yang menjadi garda terdepan penanganan pandemi covid-19 ini” Pungkasnya. (Dens)

Related Articles

Close