JAWA BARAT

Ormas MKGR Jabar Ngabret Untuk Kemenangan Golkar

Bandung, SPOL – Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jawa Barat menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah di Jawa Barat. Sejumlah wilayah tersebut adalah, wilayah Bandung Raya, Kab. Subang, Kota Bekasi, Kota Tasik dan Kab. Garut.

‘Saya Atas nama ketua dan pengurus Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong MKGR Jawa Barat mengucapkan terima kasih pada segenap jajaran yg penuh dengan tanggung jawab dan dedikasi tanpa mengenal lelah dan cape dengan penuh keiklasan walau perjuangan dan tantangan yg begitu berat,” ungkap Ketua MKGR Jawa Barat, Rahmat Sulaeman didampingi Sekretarisnya, Gumilar, Jumat (22/05/2020).

Ia berhasap, semoga ini akan bermanfaat baik untuk organisasi, nusa bangsa serta Agama. “Kami juga mengharapkan agar setiap langkah dan nafas kita menjadi amal ibadah semoga Allah meridhoai dan melindungi Kita Semua,” tuturnya.

Lebih jauh ia juga mengatasnamakan keluarga Besar MKGR jabar,  mengucapkan terima kasih terima kasih semoga kebaikan dan amal ibadahnya baik bantuan secara materi. Pikiran dan tenaga Di balas oleh Allah SWT. (adems)***

Related Articles

Close