LIFESTYLE

Di Duga Tak Bayar Komisi, Penyanyi Amerika Ini Dituntun 1,4 Juta Dolar Amerika

SPOL.- Kelly Brianne Clarkson, penyanyi pop asal Amerika Serikat yang dikenal dengan lagu “”Stronger” ini di tuntut oleh manajemen perusahaanya karena diduga belum membayarkan sejumlah komisi dari beberapa acara yang di ikutinya.

Perusahaan management yang dipegang oleh Ayah mertuanya itu mengajukan gugatan sebesar 1,4 juta dolar AS atas komisi pekerjaan Clarkson di “The Voice” dan “The Kelly Clarkson Show”.

Dilansir dari PageSix, penyanyi Amerika yang namanya melejit setelah menjadi juara pertama Amerika Idol tersebut setidaknya telah bekerjasama selama kurang lebih 13 tahun kepada perusahaan Narvel Blackstock milik Ayah mertuanya.

Pelantun “Stronger” tersebut setidaknya telah membayar 15 untuk pendapatan kotornya. Clarkson menceraikan suaminya Brandon Blackstok pada Juni 2020 lalu. Brandon ini merupakan putra dari Narvel Blackstock.

 

sudah bekerja sama dengan perusahaan mertuanya itu selama 13 tahun terakhir dan membayar mereka 15 persen untuk pendapatan kotornya.

Dalam klaim gugatannya, Kelly Clarkson di tuduh masih memiliki kewajiban yang harus dibayarkan. Setidaknya hingga akhir tahun 2020, dia masih masih memiliki kewajiban untuk membaya 5,4 juta dolar Amerika.

Akan tetapi, perjanjian kersama dengan perusahaan manajemen tersebut dilakukan secara lisan pada tahun 2007 dan tidak dilakukan secara tertulis sehingga berpotensi menimbulkan sengketa hukum.

Saat dikonfirmasi oleh PageSix, perwakilan Clarkson tidak segera menjawab atas persoalan tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Close