LIFESTYLE

Konser Berdua Hedi Yunus & Melly Goeslaw Hadir di Kota Bandung

SPOL.Bandung,- Sukses menggelar konser Hedi Yunus- 33 years of Musical Journey pada 15 Februari lalu, Kolam Ikan Creative Communication kembali menghadirkan Hedi Yunus dalam konser bertajuk “KONSER BERDUA ,  HEDI YUNUS – MELLY GOESLAW” kali ini di Kota Bandung.

Konser yang akan diadakan pada 14 Desember 2019 di HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink Bandung ini berawal dari chemistry yang disajikan oleh Hedi Yunus dan Melly Goeslaw pada saat Melly sedang menjadi bintang tamu di konser Hedi Yunus- 33 years of Musical Journey serta banyaknya permintaan untuk kolaborasi Hedi Melly dari para penggemar mereka.

Karena chemistry ini lah maka promotor Kolam Ikan Creative Communication, Iwan Kurniawan , yang telah sukses menggelar konser musisi-musisi ternama seperti Vina Panduwinata, Tohpati, Hedi Yunus, Atiek CB  dan Nicky Astria, akhirnya menemukan ide untuk menyatukan Hedi Yunus dan Melly Goeslaw dalam “Konser Berdua”. Bak gayung bersambut, ide ini disambut baik oleh musisi berbakat yang akrab disapa dengan sebutan Teh Melly ini. Jalan pun semakin lancar ketika Harris Hotel & Convention Festival Citylink pun memberikan sambutan baik untuk bekerjasama dalam konser kali ini.

Tone colour dan look konser ini akan dikemas penuh warna, ceria  dan meriah dengan paduan kostum ala Melly dan Hedi.

Melly Goeslaw yang dikenal jago menyanyi, menciptakan lagu, membuat soundtrack film dan menulis  tak pernah berhenti memunculkan karya-karya baru yang tidak saja indah, digemari banyak orang. Karena itulah Kolam Ikan Creative Communication yakin akan kolaborasi Hedi Melly dimana setiap lagu akan ada cerita menarik dan seru  sehingga mata penonton tidak akan lepas dari tampilan keduanya diatas panggung yang megah dalam format Big Band yang yang tentu akan membuat semua mata terpukau.

Akan ada banyak bintang lainnya yang akan membuat konser semakin semarak dengan garapan musik yang akan dikemas secara apik oleh Tohpati.

Jadilah saksi kemeriahan konser bertajuk “Konser Berdua” ini  yang pasti akan sangat menghibur. (Dens/rls)

Related Articles

Close
Close