LIFESTYLE

Ratusan Pengunjung Nikmati Melting Pot di De Braga Bandung

SPOL.Bandung,- Melting Pot, sebuah acara Eclectic Dance Music (EDM) menjadi event penutup Dansla di tahun 2019. Dalam event terakhir ini Dansla Menggandeng de Braga by ARTOTEL.

Dalam relese nya, event Melting Pot ini mengajak sejumlah pelaku kreatif dalam bidang musik, fashion, visual dan taste yang berasal dari Bandung. Untuk tempatnya dipilih Bistro lt.3 de Braga by ARTOTEL, yang memiliki konsep unik dimana design Bistro sendiri sangat indetik terhadap karakter milenials.

Bedroom Session oleh Junks Radio, menjadi pembuka Melting Pot, dimana mereka melakukan live streaming di kamar Studio 25 de Braga by ARTOTEL. Dalam selanjutnya giliran sunset session bersama A.J (Offset), Joni (Push/Pull), dan Dansla Soundsystem.

Selain menikmati musik dan visual oleh Siklus, audience juga mengikuti serangkaian talkshow oleh Booty Swing, Siklus, Quiet & Wait, dan Kuassa. Audience juga dapat mengikuti aktivasi lainnya seperti live tattoo oleh Sssuuunnn, cocktail tasting oleh Booty Swing, pop-up merch oleh Dansla. Di malam hari setelah serangkaian acara berjalan, rooftop kembali dimeriahkan oleh Arata (Post Meridiem Club), Bagvs (C*SSS), dan Dansla Soundsystem.

Event ini diikuti oleh sekitar 300 pengunjung dan mendapatkan antusiasme yang cukup baik. Seperti awal tujuan dibentuknya Dansla, mereka berharap dengan adanya acara ini, dapat meningkatkan antusias dan apresiasi terhadap industri kreatif yang ada di Bandung khususnya scene music Bandung. (Dens/rls)

Related Articles

Close
Close