LIFESTYLE

Sambut Ramadhan, Ada Promo Makdiharja di Harris Hotel Ciumbuleuit Bandung

SPOL.Bandung,- Sambut bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari kedepan, Haris hotel & Convension Ciumbuleuit Bandung menawarkan paket berbuka puasa bertajuk “Makdiharja”.

General Manager Harris Hotel & Convension Ciumbuleuit Bandung, Benedictus Jodie mengatakan jika setiap tahunnya Haris Ciumbuleuit sudah menjadi sorotan masyarakat karena senantiasa memberikan pengalaman tinggal dan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan.

“Saya yakin ditahun ini kami dapat menyuguhkan hidangan-hidangan berkualitas tinggi dan pastinya akan meningkatkan selera santap” Ujar Jodie kepada wartawan dalam konprensi press promo spesial ramadhan di Haris hotel & Convension Ciumbuluit Bandung. Sabtu (27/04/2019)

Berbagai hidangan berbuka puasa, ungkap Jodie, mulai dari aneka takjil, aneka salad dan menu utama berupa sajian khas nusantara seperti Ayam goreng kremes, Gurame Bumbu Rujak, Balado Telor dan masih banyak lainya, semuanya itu dikreasikan oleh chef Agus Awaludin.

“Selain itu kami juga menyediakan 10 stall makanan diantaranya Tapenyaki, pasta corner, tahu gejror, mie kocok, kurupuk banjur, cilok dan seblak” pungkasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Rivan Salim selaku Marketing & Branding Manager Haris Hotel & Convension Ciumbuleuit Bandung mengatakan, paket berbuka puasa “Makdiharja” (makan di Harris aja) ini cukup dengan Rp. 125.000 net saja perorangnya. kami juga ada promo khusus yaitu “beli 5 bayar 4” saja. Selain itu, sambunya, selama bulan Ramadhan, pihaknya juga akan membagikan 1 voucer menginap selama 1 malam setiap minggunya.

“Caranya dengan mengabadikan moment menginap di Harris lalu tulis caption menarik tentang buka puasa lalu follow instragram @harris_ciumbuleuit” terangnya.

Rivan menambahkan, pihaknya selalu menyediakan pelayanan yang memuaskan dan selalu menempatkan kepuasan tamu dinomor 1. “Jadi tidak perlu lagi ragu untuk menginap di Harris Hotel & Convension Ciumbuleuit Bandung” pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close