LIFESTYLE

Santap Malan Ala Italia di Swiss Belresort Dago Heritage Bandung

SPOL.Bandung,- Untuk memberikann sentuhah berbeda Swiss Belresort Dago Heritage berkolaborasi dengan The Peak Connoisseurs dan Talamonti mempersembahkan acara santap malam a la Abruzzo, kawasan pegunungan Apennini, Italia.

“Acara santap malan ini dikemas dengan nama Talamonti Wine Dinner” ungkap Public Relations Manager Swiss Belresort Dago Haritage Bandung dalam keterangan resminya.

Sebagai appetizer, ungkapnya, ada seared scallop dipadu avocado and mango tartare, disajikan dengan salmon roe micro greens, premature dill leafs dan balsamic reduction.

“Talamonti Trebi 2017 akan melengkapi sajian tersebut” terangnya.

Tika menjelaskan, setelah itu giliran Bouillabaisse menjadi klasik sup dari Perancis yang berisi fresh squid, mussels dan prawn dari wilayah Mediterania dengan aroma kunyit dan jelly pesto serta micro greens.

“Bersanding dengan sup, Talamonti Rose 2017 siaga mengejutkan lidah. Dalam jeda sebelum menu ketiga, disediakan refreshment berupa molecular raspberry” ujarnya.

Coated herbs lamb, disiram dengan crème de saffron mustard sauce akan menjadi primadona pada hidangan selanjutnya, terang Tiks. Sajian ini disajikan dengan bayam Canneloni, green asparagus dan Brussels sprout. Talamonti Moda 2017 akan menemani hidangan tersebut. Pada sajian selanjutnya, hadir slow cooked Ossobucco a la Milenese yang disajikan dengan Pome soufflé Tuscany, amateur tomato, vegetable and aged red wine beef au jus. Ditemani Talamonti Tresaggi 2015.

“Sebagai penutup, infused pear with age red wine reduction yang dikombinasikan dengan aroma lemon grass akan menyempurnakan santap malam a la Italia Anda, juga dipandu oleh Talamonti Tresaggi 2015” jelasnya.

Tika menambahkan, serangkaian hidangan istimewa di atas dapat nikmati hari Jumat 26 April 2019 mulai pukul 18.30 WIB, dengan harga Rp 499.000,- net per pax.

“Latar kolam renang, dikelilingi oleh pemandangan pegunungan dan city light, dengan semilir angin khas Bandung yang melenakan diharapkan akan menjadi gagasan yang sukar untuk dilewatkan” pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close