LIFESTYLE

Saxx In The City Akan Hangatkan Malam Pergantian Tahun di The Papandayan

SPOL.Bandung,- Sambut libur natal dan tahun baru, The Papandayan kembali akan menghadirkan sejumlah acara menarik untuk melewati moment natal dan tahun baru bersama dengan keluarga.

“Di bulan Desember 2019 ini, Pago Restaurant – The Papandayan menghadirkan Christmas Eve Buffet Dinner dan 2020 New Years Eve Celebration with Saxx in The City yang sangat istimewa dan tak terlupakan untuk dilewatkan bersama keluarga, teman ataupun kerabat dalam mengisi libur akhir tahun” ujar Tyagita R Hermawan selaku marcom manager the papandayan dalam keterangan resminya. Minggu (08/12/2019)

Ditanggal 24 dan 25 Desember 2019, ungkap Tyagita, Pago Restaurant – The Papandayan menyajikan menu buffet all-you-can-eat dengan beragam pilihan menu lokal dan international spesial natal mulai dari live cooking hingga aneka dessert istimewa.

“Untuk menikmati Christmas Eve Buffet Dinner dibandrol dengan harga Rp 180.000++/orang. Tapi ada diskon 20% jika melakukan reservasi sebelum tanggal 15 Desember 2019” tuturnya.

Sedangkan untuk event di malam pergantian tahun, ada buffet dinner di Pago Restaurant – The papandayan dengan aneka menu western dan asian yang akan memanjakan lidah. Setelah itu berlanjut di Suagi Grand Ballroom akan ada penampilan spesial dari Saxx in The City, Stand Up Comedy – Reinold Lawalatta, Hypno Mentalist Show – Abel, USBP, dan Akustik. Selain itu ada pula booth face painting dan photo booth.  

“Anda dapat menikmati malam pergantian tahun 2020 New Years Eve Celebration with Saxx in The City di The Papandayan hanya dengan Rp 433.900++/orang. Nikmati juga pengalaman menginap, sarapan, NY Buffet Dinner dan Countdown Party untuk 2 (dua) orang, mulai dari Rp 2.200.000++/kamar/malam” pungkasnya. (Denny)

Related Articles

Close
Close