EKONOMIJAWA BARATLEGISLATIF

Peringati Hari Penyiaran Nasional, Ini Harapan DPRD Jawa Barat

Bandung, SPOL – Momentum Peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-88 Tahun 2021 hendaknya menjadi pendorong bagi lembaga penyiaran di Jawa Barat untuk bersama-sama membantu membangkitkan ekonomi di tengah pandemi COVID-19. Demikian disampaikan Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman, di Bandung, Kamis, (1/4/2021).

Bedi menilai, lembaga penyiaran bisa menjadi garda terdepan untuk memerangi radikalisme dan informasi hoaks, selain membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Baca juga:   Dansektor 7 Satgas Citarum Gelar Sosialisasi Lanjutan Program Citarum Harum

“Adalah tanggung jawab bersama sebagai warga Jawa Barat. Hanya melalui dunia penyiaran ini segala sosialisasi kebijakan dan nilai-nilai tersebut dapat dilakukan karena ruang lingkupnya sangat luas dan cepat,” katanya

Ia menegaskan, tema yang diangkat dalam perigatan HAri Penyiaran Nasional 2021 adalah “Peran Lembaga Penyiaran dalam Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19 untuk mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir Batin”. Karenanya, tambah dia, lembaga penyiaran secara gotong royong diharapkan dapat membantu membangkitkan perekonomian di tengah pandemi COVID-19 di Jawa Barat.(adems)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Close